Sabtu, 25 Agustus 2012

Tongkrongan Baru

Malam minggu ini gw tanpa sengaja ketemu yudi sama opie, ga lama mereka ngajak ke warnet.. awalnya sih males tapi gw pikir buat ngilangin bosen dirumah ga ada salahnyalah,.. rupanya warnet ini ada "wifi"nya.. haha maklumlah dikota kecil tempat gw tinggal teknologi masih rada ketinggalan,, barang2 yang berbau internet rada susah..

So, malem minggu ini gw abisin buat mantengin laptop sm mereka..
nilai positifnya tenyata "Kijang",  kota tempat gw tinggal sudah ga asing lagi sama yang namanya dunia maya.. selama ini rupanya gw salah.. buat anak-anak muda kijang seharusnya bisa ni ngembangin komonitas blogger, biar ga cuma bisanya wara-wiri kebut-kebutan dijalan.
ah.. buat kota tercinta gw, semoga tahun depan saat gw balik lagi udh banyak perkembangan tanpa harus ngilangin adat melayu. "Kijang Tak De Lawan Lah".. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar