Minggu, 12 Agustus 2012

Coretan Hari ini... Ahad 12 agustus 2012

Ada yang bilang Hidup itu "pilihan".. Memilih mencari kesempatan, atau hanya berdiam diri saja menunggu kesempatan itu datang dengan sendirinya.... Jika mengambil perkataan dari Andy F.Noya. "Kesempatan itu bukan hanya di Cari tetapi harus diciptakan".. Nah proses itu yang sekarang sedang gw kerjakan. bagaimana menciptakan butiran-butiran kesempatan yang nantinya akan dikumpulakan menjadi Kesuksesan. seperti halnya bus Kota, kesempatan itu datang berkali-kali. sayangnya banyak dari kita, termasuk gw melewatkan kesempatan yang sebenarnya sudah ada di depan mata. 
Di usia gw yang sudah menginjak 25 tahun, gw malu. Malu karena diri ini belum bisa bermanfaat buat orang lain termasuk keluarga gw. Jangan kan itu, buat berdiri sendiri aja belum ada pegangan yang kuat. ahh.. itu lah tadi, banyak waktu yang gw buang-buang percuma. tapi sudah lah, jika terus-terusan menyesal tanpa harus memulai, toh tak ada gunannya. sebaiknya memikirkan apa yang harus di kerjakan, dan berikan yang terbaik dari apa yang kita miliki.
Terbesit ingin mencoba memulai berbisnis (berdagang), keinginan ini sebenarnya sudah lama ada, tetapi masih ragu-ragu. kenapa ragu, pertama, dulu gw punya anggapan  bahwa orang yang berbisnis itu hanya bisa dilakukan bagi orang yang memiliki Bakat untuk berbisnis, tanpa bakat orang ga akan berhasil dalam berbisnis. haha.. ironis banget jalan pikiran gw. it's my live, it's my choice..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar