Sabtu, 13 Oktober 2012

coretan untuk hari ini. 131012

Berada di tengah perkumpulan selalu memberikan pengalaman baru...  aku yang terjebak dalam suatu permasalahan perasaan... dalam situasi ini tidak ada yang disalahkan.. masing masing dari kita memilik kehendak dan prinsipnya,,, terlepas dari setiap pertemuan yang ada,,,

awalnya hanya ingin menyatukan perpecahan yang ada, tapi di satu sisi kehidupan pribadi tidak kalah pentingnya,, harus ada yang di korbankan dari salah satu tersebut... kepentingan pribadi dan keluar dari lingkaran, apa bertahan, mengorbankan kepentingan pribadi untuk sebuah keutuhan.. pilihan sulit.. karna keduanya bagaikan air dan udara yang di butuhkan untuk bertahan hidup.. 

kembali ke pribadi gw sendiri,, masalah yang ada sekarang gw nikmati, karna ini gw anggap adalah proses pendewasaan,,, 

untuk bendi, kalian satu untuk selamanya,,, dan untuk seseorang disana,,, gw harus banyak intropeksi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar